TEMPAT BERBAGI ILMU DUNIA DAN AKHIRAT
Dunia = Kumpulan rangkaian elektronika, Download, ilmu umum, dll
Akhirat = Iman dan Tauhid, Hukum islam, Akhlakul kharimah, dll

SEKARANG BLOG INI SUDAH BISA DI KASIH KOMENTAR, BAGI YANG INGIN DI TANYAKAN SEPUTAR RANGKAIAN ELEKTRONIKA ATAU YANG LAIN SILAH KAN KASIH KOMENTAR ^_^

Senin, 01 Juli 2013

Konfigurasi joystick di emulator PSX

Konfigurasi joystick di emulator PSX
Konfigurasi joystick di emulator PSX - oke sepertinya udah agak lama gak postingin blog nih.. soalnya lagi sebel banget sama guru di sekolah, gara-gara sering kesiangan jadi harus buat 2000 soal serta jawabanya... woowww.  karna harus membuat soal sebanyak itu jadinya jarang update blog deh, tapi untungnya hari ini ada waktu untuk ngeblog.

sebenarnya postingan ini untuk seseorang yang bertanya kepada saya bahwa joystic miliknya tidak bisa digunakan pada emulator PSX, nah karna itu saya buat postingan tentang cara konfigurasi joystic pada PSX oke dari pada kelamaan ngobrol mending kita langsung ke tkp. 

hal pertama yang musti kalian lakukan adalah pasang joystic pada laptop atau komputer kalian masing masing.ingat yah agar joystic terdeteksi oleh PSX kalian harus memasang joystic nya terlebih dahulu karena banyak orang yang mengeluh joystic . bila sudah coba buka aplikasi PSXnya.

bila sudah akan tampil seperti di atas, nah sekarang kita klik pada File > Configuration

Konfigurasi joystick di emulator PSX

nah kalo sudah kalian tinggal mulai menyeting joystic nya kira-kira seperti gambar di bawah ini

Konfigurasi joystick di emulator PSX

Pada gambar di atas, saya menggunakan dua joystic kalian bisa melihat di bagian device ada terdapat dua joystic, jika kalian ingin memainkan dua orang jangan lupa setting juga pada bagian Port 1 untuk setting joystic Player 1 dan Port 2 untuk setting joystic Player 2.

Konfigurasi joystick di emulator PSX


bila sudah silahkan klik Ok, sisanya coba kalian untuk memainkan gamenya... apakah berhasil?

Tidak ada komentar: