TEMPAT BERBAGI ILMU DUNIA DAN AKHIRAT
Dunia = Kumpulan rangkaian elektronika, Download, ilmu umum, dll
Akhirat = Iman dan Tauhid, Hukum islam, Akhlakul kharimah, dll

SEKARANG BLOG INI SUDAH BISA DI KASIH KOMENTAR, BAGI YANG INGIN DI TANYAKAN SEPUTAR RANGKAIAN ELEKTRONIKA ATAU YANG LAIN SILAH KAN KASIH KOMENTAR ^_^

Sabtu, 18 Agustus 2012

CARA MEMBUAT BOM WAKTU MENGGUNAKAN ATmega328




Pernah melihat sebuah proyek dan berpikir untuk diri sendiri ini bom Defusable baru Alarm Kit Jam "yang akan panik TSA?" Sekarang tersedia dalam Maker Shed pasti cocok dalam kategori tersebut. Ini hanya jam biasa dengan fungsi jam biasa; ia memberitahu waktu, memiliki alarm berbunyi dengan tunda, memiliki tombol merah besar DET dan sekelompok kawat keluar dari itu ... yah, mungkin bukan itu biasa. Menekan tombol merah besar DET dimulai urutan 10 hitung mundur menakutkan kedua seperti alat peraga bom di film-film Hollywood. Untuk "menjinakkan" jam ada empat kabel yang dipilih secara acak untuk memotong; satu kawat menyimpan hari, satu "meledakkan" jam, dan dua tidak berpengaruh. Kabel yang dipilih secara acak setiap kali tombol ditekan untuk tantangan baru setiap kali. (Kabel diadakan di dengan terminal sekrup untuk penggantian mudah, atau hanya meninggalkan mereka sedikit longgar sehingga Anda hanya bisa mengeluarkan kawat.) Paket ini termasuk elektronik saja, gunakan imajinasi Anda untuk membangun perangkat yang Anda inginkan.

 















Fitur : 
  1.          Jam alarm fitur penuh w / tunda.
  2.          Dua alarm mode (normal dan hitung mundur)
  3.          Waktu yang disimpan dalam EEPROM (terus waktu setelah gangguan listrik singkat)
  4.          Besar, menakutkan tombol DET dimulai urutan mundur.
  5.          Terminal sekrup kawat memungkinkan penggantian mudah (atau meninggalkan longgar untuk    hanya menarik kabel keluar)
  6.          ATmega 328 dengan bootloader Arduino untuk hacking mudah
  7.          Membutuhkan 9V (200mA min) power adapter.
  
 
Catatan :  
 Kit ini hanya sebuah jam dengan beberapa kabel. Jangan menampilkannya / menggunakannya sedemikian rupa sehingga akan menyebabkan orang ini dimaksudkan hanya untuk hal-hal baru "panik.". Gunakan pada kebijaksanaan Anda sendiri!

6 komentar:

Naufaldi mengatakan...

mengerikan.. -_-

Yoyok sandi putra mengatakan...

tapi kan cuma boongan gan :)

Unknown mengatakan...

bagaimana mendapatkan rangkaiannya mas bro??...

biring mengatakan...

Tolong ajari cara buat rangkain nya bro,, sebab saya mau bom babi hutan di ladang saya..

Suherman Herman mengatakan...

Innalillah bagai mana anak bangsa Bisa selamat dari Bahaya radikalisme dan teroris. Jika CARA MEMBUAT BOM TINGGAL KLIK GOOGEL CARA MERAKIT BOM.

Anonim mengatakan...

Btl bro