TEMPAT BERBAGI ILMU DUNIA DAN AKHIRAT
Dunia = Kumpulan rangkaian elektronika, Download, ilmu umum, dll
Akhirat = Iman dan Tauhid, Hukum islam, Akhlakul kharimah, dll

SEKARANG BLOG INI SUDAH BISA DI KASIH KOMENTAR, BAGI YANG INGIN DI TANYAKAN SEPUTAR RANGKAIAN ELEKTRONIKA ATAU YANG LAIN SILAH KAN KASIH KOMENTAR ^_^

Sabtu, 12 Mei 2012

Cara mengcrack Avast Internet Security / Pro Antivirus aktif sampai tahun 2050

Ada dua tahap,,YAITU kalau Sobat sudah menginstall avast versi sebelumnya/apapun versinya mulai tahap I dulu kemudian dilanjutkan pada Tahap II. tetapi kalau belum menginstal avast sama sekali langsung tahap II. Ok Sobat.

Tahapa I :

JIKA Anda Sudah menginstal Avast, apapun versinya, itu harus dihapus dulu menggunakan tool “Aswclear6.exe” ,,download dulu cari di google,,hehe ^^
Caranya :
1. Restart komputer Mu
2. Setelah selesai loading RAM, tekan F8. Dalam Windows XP, Anda akan diberikan beberapa pilihan untuk modul safe mode, pilih aja Safe mode lalu tekan Enter…dan tunggu….
3. Setelah selesai, Uninstal Avast menggunakan tool “Aswclear6.exe”
4. Terakhir Restart kembali komputer-Mu agar normal lagi.


Tahap II

INSTALLASI :

1. Instal pada setup_avast pro / internet securty.exe (Hilangkan Centang pada Participate in the avast community) è Cari Setup avast dengan Keyword “Avast Pro antivirus” atau “Avast Internet Security” di
http://4shared.com/
Klik Next > Pilih Instal in trial mode > klik Next lalu tunggu……Restart komputer anda

2. PERHATIKAN BAIK-BAIK Sobat ….kita agak serius nih….tapi kalo mau yg setengah serius jg nggak saya larang…karena kita akan masuk dalam Save Mode
3. Restart komputer Mu, lalu setelah selesai loading RAM, tekan F8. Dalam Windows XP, Anda akan diberikan beberapa pilihan untuk modul safe mode, pilih aja Safe mode klik Enter > Enter lagi dan tunggu…….

4. .Selanjutnya buka folder Crack-nya lalu Copy Paste ashBase.dll ke drive C: \ Program Files \ AVAST Software \ Avast ( download saja data Winrar pda 4shared dgn keyword “avast internet security”,,,,,stelah selesai download,,,,ekstrak aja,,,,disitu ada data cracknya)

5. Restart kembali komptermu agar normal kembali

6. Nah…yang terakhir buka Avast Internet Security pada system tray (pojok kanan bawah, klik kanan Icon > lalu pilih Open avast user interface)


7. Dan selamat Avast Internet Security anda sekarang Aktif sampai 2050.. waw keren.....

8. Terakhir tinggal meng-Update > jalankan koneksi internet anda
Buka Avast Internet Security pada system tray (pojok kanan bawah, klik kanan Icon lalu pilih Update > pilih Engine and virus definitions)

http://samsoftware-cyber.blogspot.com/ sumber

Tidak ada komentar: